Selasa, 23 Mei 2017

Benjolan Diantara Telapak Tangan Sampai Siku Apakah Termasuk Kanker Atau Tumor?


Selamat datang dan selamat berkunjung di situs resmi kami yang menyediakan , berbagai macam obat herbal dari penyakit A sampai Z namun pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan. Benjolan Diantara TelapakTangan Sampai Siku Apakah Termasuk Kanker Atau Tumor? Berikut adalah percakapan dari salah satu pasien dan dokter :

Pasien : Nurul Fadlilah

Selamat sore Dok, saya Nurul dari Surabaya. Saya mau menanyakan, benjolan yang timbul di tangan antara telapak tangan sampai siku apakah termasuk tumor ? benjolan tersebut telah tumbuh sekitar enam bulan yang lalu, secara fisik benjolan tersebut keras dan tidak menimbulkan keluhan sakit. benjolan tersebut mengecil setelah mengurangi makanan seperti ayam, telur dan makanan fast food lainnya. yang saya takutkan benjolan tersebut banyak dan timbul secara acak. saat ini masih dalam pemeriksaan dokter pada tahap uji lab darah, foto rontgen, dan pemeriksaan mata. apa benjolan tersebut termasuk tumor Dok?

Terima kasih

Dokter : Hi, Benjolan dapat dibilang sebagai tumor bila sudah melewati pemeriksaan biopsi. Sebelum dilakukan biopsi atau pemeriksaan radiologi lain seperti MRI atau CT-scan, belum dapat dipastikan tumor. Ada beberapa kemungkinan untuk benjolan di kulit bagian lengan bawah yang tidak hilang dalam beberapa bulan:

  • lipoma

  • kista

  • Neurofibroma

  • Tumor lain


Tumor tidak semuanya bersifat ganas,  ada juga tumor jinak. Sebaiknya tunggu hasil pemeriksaan lab dan radiologi terlebih dahulu sebelum menentukan tumor atau bukan. Konsultasikan hasil tersebut ke dokter anda. Sementara anda dapat membaca artikel mengenai tumor untuk informasi tambahan. Semoga membantu, dr. Dennis Jacobus.
Nah , untuk anda yang mempunyai keluhan benjolan , kami rekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi , Obat herbal jelly gamat Gold-g yang  terbuat dari 100% bahan alami tanpa efek samping , yang dimana bahan utama dari obat herbal ini adalah teripang emas . dimana teripang ini mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan anda , terutama dalam mengempeskan benjolan .

Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa kunjungi situs kami : 


Atau bisa konsultasi lewat :


 Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar